//
you're reading...
All About Japan, Tips and Tricks, Unik dan Menarik

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama seperti saya. Bahkan saya memimpikan suatu hari bisa menginjakan kaki di sana dan kuliah di sana.

Jepang memang terkenal sebagai negeri yang unik, khas dan tentu saja eksotik. Banyak hal yang – hanya – kita temua di Jepang misalkan bunga Sakura, Gunung Fuji dan kimono. Jepang juga menjadi kiblat-nya budaya dan industri kreatif seperti manga dan anime. Dan bicara tentang wanita, siapapun pasti sepakat bahwa gadis-gadis Jepang memang cakep-cakep. Sebut saja misalkan yang sudah terkenal semacam Maria Ozawa aka miyabi (maaf memberikan contoh yang tidak baik ya). Gadis Jepang memang terkenal utsukushii (cakep) dengan kulit yang putih mulus, khas Asia.

japanese schoolgirls

Lalu apakah sobat pernah memimpikan bisa berkenalan atau bahkan mempersunting gadis Jepang ? Saya sarankan mendingan buang jauh-jauh mimpi itu tuh.

Lho kenapa?

Ini curhatan saja yah. Saya dulu memang pernah memimpikan punya isteri orang Jepang. Lumayanlah, perbaikan keturunan. Iya nggak?

“Namun faktanya sulit sekali menemukan gadis Jepang yang masih benar-benar gadis,

alias sudah tidak perawan lagi”

Memang begitu faktanya. Maaf, saya tidak bermaksud mendiskreditkan gadis-gadis Jepang. Seorang teman pernah berbagi cerita dengan saya. Dosen teman saya, yang pernah dapet beasiswa ke Jepang menceritakan bahwa pergaulan remaja di Jepang sangat bebas. Parahnya bahkan kira-kira sama dengan pergaulan bebasnya remaja di Amerika dan negara barat lainnya. Fakta dan pendapat yang mendukung opini ini :

  1. Di Jepang terdapat tradisi bahwa jika seorang anak mencapai usia remaja, maka si anak tersebut harus mulai mandiri dan berpisah dari orang tua. Sehingga kebanyakan remaja di kota-kota besar di Jepang, seperti di Tokyo biasanya akan menyewa apartemen sendiri dan tinggal terpisah dari orang tua. Ini tentu saja akan mengakibatkan si anak benar-benar bebas dan jauh dari kendali orang tua.
  2. Sobat bisa selidiki, orang Jepang yang hidup di perkotaan rata-rata atheis, kalau tidak mereka agnostik. Agamanya gak jelas. Sobat bisa liat di film-film atau anime Jepang, saat Natal mereka biasa merayakan, tapi mereka juga sering berkunjung ke kuil-kuil. Dan mereka merayakan natal atau berkunjung ke kuil itu semata-mata karena bagian dari budaya dan tradisi. Bukan karena agama.
  3. Jepang termasuk negara maju di dunia dengan tingkat mobilitas atau pergerakan orang sangat tinggi per harinya. Sobat bisa lihat bahwa segala sesuatu di Jepang serba cepat. Mereka gila kerja dan disiplinnya luar biasa. Namun efek sampingnya mereka cenderung individualis dan mementingkan diri sendiri.
  4. Nah ini fakta paling menghebohkan. Jepang merupakan prosuden industri pornografi terbesar di dunia. Uang yang mengalir per hari dari industri pornografi setara dengan 1% GNP Jepang, atau setara dengan anggaran militer negara Jepang per tahun. Amerika saja kalah dengan Jepang dalam hal produksi. Menurut sumber yang bisa dipercaya, di Amerika per tahun bisa memproduksi 2.500 judul video porno, sementara di Jepang mencapai 800.000 video porno per tahunnya. (sumber wikiberita.net)

Gimana masih mau punya istri gadis Jepang?

About yahya ayyash

I'm an Civil Engineer, I'm a moslem and I'm proud of it

Diskusi

101 thoughts on “Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

  1. alhamdulillah masih bangga sama indonesia yg slalu junjung tinggi agama..

    Posted by isnamansyah | Agustus 26, 2011, 08:58
  2. Tapi aku masih ingin mau punya istri cewek jepang.
    Tapi asalkan ceweknya agamanya islam,sholehah,perawan,cantik.
    Tapi nyarinya dimana ya ?

    Posted by idjas | September 4, 2011, 05:43
  3. #idjas . .nyarinya di dalem gent0ng aje. .wkt lahir,bayi cewe di simpen di gent0ng.dbw kejepank. .trus wkt mw nikah,di pecahn dch gent0ngny!pzt kriteriany sesuai ente. .wkwkwk. .just kid. . . :D

    Posted by arga | Oktober 2, 2011, 13:38
  4. Iya setuju bagettttt…di jepang cewek perawan sudah tidak ada lagi….sudah rusakkkkkkk

    Posted by Danu adisantoso | Februari 11, 2012, 06:14
  5. Para laki-laki disana sudah hancur dan pemerintah sudah g peduli lagi sama perempuan yang benar-benar harus dilindungi

    Posted by Danu adisantoso | Februari 11, 2012, 06:16
  6. Klo keingin mempersunting cew jepang,tentulah. .why n0t ??
    Masalah V to gk V lg,bukanlah hal utama.d INA sendiri pergaulan free sex ‘seks bebas’ juga gk kalah.malah nentu’in tempat nya aneh2,d warnet,d hutan,to sekolah. .sm aja dech. . .
    Masalah,agama. . .juga sama saja,selama berakhlak manusia.gpp.yg penting kepala rumah tangga tetap islam lah. . .

    Posted by arjuna | Maret 23, 2012, 17:26
  7. Klo keingin mempersunting cew jepang,tentulah. .why n0t ??
    Masalah V to gk V lg,bukanlah hal utama.d INA sendiri pergaulan free sex ‘seks bebas’ juga gk kalah.malah nentu’in tempat nya aneh2,d warnet,d hutan,to sekolah. .sm aja dech. . .
    Masalah,agama. . .juga sama saja,selama berakhlak manusia.gpp.yg penting kepala rumah tangga tetap islam lah. .
    Gk munafik juga,malah byk tetorisme nya d negri ini.jd,kedokx agama trus. . .
    Yg ketauan berbuat haram,d hukum. .tp,klo ketauan berbuat haram pejabat.tu2p mulut smua. . .cape dech . .tetap aj dech,mendambakan wanita jepang to bule jd istri.amien.

    Posted by arjuna | Maret 23, 2012, 17:29
  8. msh bgusan jg cewe indo kok,suami saya malah prnh pacaran sm orang jepangy lgsung wkt krja d jepang,klwpn m cri yg sholehah itu susah,kl pun ada yg mau msk islam itu kita hrus mmbimbing dr awal,sprti anak kecil.orang mreka jg agamanya atheis kok! apalgi m cri yg perawan bgaikn mncri jarum dlam jerami,di indo aja udh byk yg ga prawan kok!

    Posted by lia kamilh | April 11, 2012, 14:56
  9. tapi kalo ada yang mau tobat ya harus dibimbing.siapa tau jadi ustadzah yang hebat seperti Ummu Maryam (Muslimah jepang yang menikah dengan orang Indonesia)

    Posted by hamba Allah | Mei 31, 2012, 14:33
  10. Laki2 selalu mempermasalahkan keperawanan, gimana dengan laki2? Apa masih banyak yang suci klo saja laki2 banyak gak suci, kenapa wanita harus di tuntut perawan? Gimana adilx saja.

    Posted by Gadis | Juni 4, 2012, 04:18
  11. enak tenan… he…

    Posted by etanan | Juni 14, 2012, 02:21
  12. jadi ragu untuk k negara jepang mendengar pergaulan ny yg sangat menyimpang sekali dgn agama ku…

    Posted by fauziah | Agustus 14, 2012, 08:11
  13. Tntang v ato gk v udh relatif gan, d indo ank kmpung jg bnyk yg udh gk v..
    Msalah agama jg gk bsa bnyk omong toh d negara beragama aj msih ad kekerasan atas nma agama pdhal esensi agama kn mengasihi sesama..
    N kebebasan asal bertanggung jwb no problem kn..

    Posted by je_duerr | Agustus 21, 2012, 05:53
  14. wah nanti akan saya coba buktikan sendiri kalau ke jepang deh :D aminn

    Posted by Hafiz Hudani | Agustus 21, 2012, 16:09
  15. Ah gak semua cewek jepang kaya gitu masih banyak kok cewek baik2 di jepang ibarat peribahasa asam di indonesia garam di jepang bertemu dalam ikatan cinta
    Intinya kalo jodoh gak bakalan kemana

    Posted by Laruku | Agustus 26, 2012, 06:23
  16. ya nyari yang di desa aja heheheh

    Posted by hanato | September 26, 2012, 08:15
  17. di jepang kayaknya juga banyak cewek2 cantik dan shalehah.. malah di sana itu konon kabarnya ceweknya patuh dan ahli mengaji… ayo buruan cari cewek di jepang…

    Posted by miinn | Oktober 6, 2012, 17:42
  18. makanya kita masih bersyukur dengan indonesia. meskipun kita negara terjajah yang berakibat bangsanya miskin dan bodoh tapi soal agama kita masih banyak yang istiqomah dan menjaga norma-norma agama tidak gonta ganti agama, emangnya agama itu pakaian? kita juga bersyukur meskipun UU diindonesia masih sekuler, sebagian juga masih mengindahkan aturan kesopanan

    Posted by alimarzen | Oktober 31, 2012, 16:41
  19. Gapapa yang penting asik

    Posted by ivan | Desember 3, 2012, 15:11
  20. Culik aja balita jepang, gedein sendiri di indonesia

    Posted by ivan | Desember 3, 2012, 15:14
  21. emang tau kalo uda gk perawan? Apa lu admin buka memek nya satu per satu wkwkakakak

    Posted by SLANKER | Januari 8, 2013, 09:05
  22. Gak apa sih cari jodoh orang jepang. .. .
    Kalo kita bisa bawa dia ke-kepercayaan kita.. . .
    Kan malah pahala. . Ya gak?
    Itung2 dakwah+jihad

    Posted by Rifan | Januari 9, 2013, 09:22
  23. Hebat ya jepang,, pantas ditiru tuh kemajuanya,, tapi tetap cewek jepang amboi-amboi,, sexy-sexy..

    Posted by cevi davidson | Januari 19, 2013, 11:34
  24. aku tetap memimpikan beristri wanita jepang, yg sexy seperti yuma asami, dan cantik seperti saori hara

    Posted by soeharto1945 | Januari 21, 2013, 08:27
  25. wow, eh aq punya temen orang jepang loh,, temen d dumay aj sie,
    dan aq recommend dy untuk baca postingan ini, walopun dgn bantuan google translate sie,
    dan dy ngerasa ga nyaman dengan postingan anda apalagi dgn komen2nya.

    “Maaf, saya tidak bermaksud mendiskreditkan gadis-gadis Jepang.” klausa yg anda tulis ini sangat paradoks dengan alinea2 selanjutnya.
    orang2 selalu berkata “bukanya ngancam sie” sebelum mreka mengancam, “bukan maksud nyinggung sie” sebelum mreka menyinggung.

    Posted by taz_d*delight | Januari 21, 2013, 14:34
  26. kalo cowok jepangnya gimana..???

    Posted by Dewi Ratna Sary | Maret 1, 2013, 03:56
  27. ..

    Posted by Mario Speed | April 5, 2013, 05:24
  28. Hah cm org bodoh yg tak tau kualitas kalo lbih suka indonesia daripada jepang. ilmu orang jepang jauh lebih maju drpd indonesia. prinsip org jepang lebih baik gagal asalkan sudah berusaha, menjadi diri sendiri bkn org lain, pantang menyerah, siap bekerja keras, tekun, disiplin, tegas dan tetap semangat. GAK ky indonesia ah jiwa banci cb kalian lht sinetron/film indo yg bertema cinta haah.. Udah bahasanya gak sopan mutu gak ada kualitas g ada. Demi alloh gue nyesel lahir sbg org indonesia Mutu otaknya g ada gak ky orang jepang.

    Posted by Mario Speed | April 5, 2013, 05:34
    • ya sudah tdk ada yg maksa anda tgl di indo toh..org2 spt anda hanya pintar mengeluh dan menyalahkan..knp anda tdk melakukan perubhn sndr..penyesalan anda tdk ada gunanya..anda sudah termasuk org2 yg tdk bersyyukur..mungkin kalau ortu anda miskin..mungkin anda jg akan mengeluh dan menyesal krn dilahrkn dr rahim seorg yg miskin..

      Posted by jasbiliv | April 14, 2013, 07:02
    • klo mengeluh sperti itu, knpa kmu tidak tinggal di jpang aja? :P

      Posted by sudin | Juni 13, 2013, 03:19
    • @mario speed: kayak lo pinter aja. Indonesia juga ga butuh kok orang macam lo. Masih banyak generasi2 hebat yg LEBIH HEBAT dari lo yg bisanya ngomong doang. So, silahkan anda pergi ke negara lain, dengan penuh kerelaan hati indonesia akan melepas org2 yg samasekali gapunya rasa nasionalisme macam lo. Buat apa mertahanin warganegara macam lo?? Lagian kalopun lo banggain jepang, emang jepang itu bangga sama lo ?? Punya jasa apa lo ke jepang ?? Poor you

      Posted by Anonim | November 29, 2013, 07:10
  29. subhanallah…..

    Posted by irvan | Juni 17, 2013, 04:06
  30. kalo mau nyari cewek jepang, mendingan cari yang keturunannya aja gan (peranakan gitu). banyak kok sekarang di indo.

    Posted by Andi Ilhamsyah K I (@andi_ilhamsyah_) | Juni 19, 2013, 06:03
  31. Wahh..!! Bro Im Udah Dapet Cewe Jepang..!! Plus Islam..!! Horeee…!! Dapet Juga..!!

    Posted by Deni Yanto | Juni 19, 2013, 20:00
  32. Mau…….Yang penting mantab……

    Posted by saksak | Juli 25, 2013, 19:30
  33. emank ada cewek jepang yang muslim ?

    Posted by Samsung Galaxy Fame | Juli 28, 2013, 22:29
  34. Saya juga punya impian mendapatkan gadis Jepang, karena meskipun banyak berpandangan negatif tentang negeri Sakura, namun di sana ada segi positif yang tidak kasat mata, seperti masyarakatnya sangat disiplin, suka kebersihan, dan anti-polusi atau istilahnya go-green (karena jarang sekali kendaraan pribadi seperti sepeda motor), tidak seperti di Indonesia, makanya di Jepang jarang ada penyakit mematikan seperti kanker dan semacamnya. Dan kalau masalah virginitas, saya yakin pasti tetap ada gadis yang perawan di sana, karena tidak semua perempuan di sana melakukan seks bebas, tetap ada yang berpendirian kuat terhadap budaya ‘ketimuran’ yang mirip dengan budaya kita, serta saya yakin apsti juga ada gadis Jepang yang tertarik dengan Islam, untuk itulah saya ingin meng-Islamkan-nya. Hanya saya dimana, itulah hanya Tuhan yang maha tahu … Selama kita punya harapan dan impian, pasti selalu ada jalan …

    Posted by Ryzky Widi Atmaja | Agustus 3, 2013, 09:39
  35. Indonesia gk pinter kenapa

    coba liat aja masa lalu indonesia banyak sekali bangsa yg jajah indonesia paling lama tu belanda 3,5 abad bayangkan udah 3 generasi indonesia di jajah belanda belom jepang malah sadis tu padalan cuma 3,5 tahun tapi lbh sengsara pake baju aja suruh pake karung ghoni kok

    menurut gua ni indonesia akan berkembang sekitar 5 tahun ke depan deh semoga pemimpin indonesia yg baru bisa buat perubahan total tapi ya sulit juga sih ngerubah

    cwek jepang tu emang udah rusak banget kelak di akhirat allah akan melaknat mereka dan di masukan di neraka jahanam abadi di sana dan tidak di ijinkan oleh allah melihat surga

    Posted by Firman | Agustus 8, 2013, 07:06
  36. cewe aja dipikirn woOy.. pikirin tuh sodara2 kita yang kelaperan dijalanan

    Posted by A.Yudha Jiwantoro (@AY_jiwantoro) | Agustus 9, 2013, 02:25
  37. Ane sih gak terlalu percaya karena belum pernah ketemu dengan orang jepang asli

    Posted by Reski | Agustus 11, 2013, 09:38
  38. gue pengen banget punya pacar kaya yuri makamura

    Posted by yusri perenama | Agustus 12, 2013, 05:19
  39. kalau bisa nih ye…ni sih angan2 ane…kalo bisa sebarin agama islam d.jepang pasti ente dpet pahala…
    tp ni si angen2 ane ja..

    Posted by Murassashi_tachigawa | Agustus 13, 2013, 03:29
  40. di sana ada islamic center kok,,,dan banyak muslim disana juga,,,lagian tergantung cwenya kan,,banyak cwe yang gaksuka sama hal yang berbau pornografi,,,,^^

    Posted by j | Agustus 29, 2013, 08:42
  41. Ya tidak apa-apa. Nuntut tidak perlu berlebihan. Asal baik hati dan tidak galak. Percuma juga istri gadis tapi galaknya setengah iblis #lohKokCurhat

    Posted by Alwan | Agustus 30, 2013, 22:00
  42. Gak terlalu kaget mendengarkan fakta ini, udah dapat spoiler dari anime-animenya, jadi memberi gambaran sedikit lah soal pergaulan di sana…
    Tetep suka Jepang, terutama budaya sama disiplinnya, suatu saat aku pengen ke sana. Soal pergaulan itu hanya sisi lain Jepang, toh Indonesia juga 11-12 kan, mirip-mirip Jepang juga, banyak yang kawin muda…

    Posted by Suka Jepang | September 21, 2013, 06:03
  43. Yah terus masalah gitu? Aku pernah nih ya, denger cewek muslim yang sekolah di Jepang dan pulangnya dia tetep alim-alim aja tuh, gak terpengaruh fakta di atas. Malah dia bilang dia pengen ke Jepang lagi karena udah kerasan sama budayanya…kata kuncinya ‘toleransi’ bukan ‘adaptasi’, kita mestinya menoleransi budaya Jepang yang satu ini tapi jangan mengadaptasinya…itu sih saran saya, makasih.

    Posted by Lonely Heart | September 21, 2013, 06:07
  44. kalo menurutku gak smua cewek jepang itu udah gak perawan lagi. ada juga cewek jepang yang gak suka seks bebas

    Posted by Koko Lee | Oktober 17, 2013, 13:26
  45. arek e ledeh kabeh coi,kakean diobok-obok…

    Posted by jin | Oktober 21, 2013, 19:11
  46. jodoh itu urusn yang diatas emng sih cewe jpn sexy, cantik, mulus dll tp apakh mrka itu apakah cocok untukmu. rata2 yg komen dsni banyk yg rncanany aneh2 ada yg ingn pnya bini orng jpn, diislamknlah dll, tp apa gunanya klo akhrnya cerai jg
    impian sih boleh tinggi tp hrs ada usaha dan yg plng pnting iman yg kuat
    bknyya sok suci ea skrng ini byk orng yg impianya tinggi tp sdkt ushnya
    munkin terobsesi sm film jpng kali ea jd mrka ingin nikah sm orng jpang

    Posted by andi | November 10, 2013, 01:31
    • gua cari gadis yg mao lulus SMP aja,kan gadis jepang melepas keperawananya saat awal masuk SMA.
      tinggal nunggu beberapa bulan dan enjoy bareng perawan jepang.

      Posted by ipank | November 12, 2013, 04:55
  47. Kalo menurut aq nih ya.,
    Cew indo itu cantik2, CUMAN.,
    Indo itu masih dlm masa perkembangan keturunan, nnti kalo udh jd ngra maju kaya’ jepang psti cew indo jg Cantik2 and sexy2. Toh kita jg tw kok cew jepang
    jaman dlu itu gx cantik2 amat.
    Tapi aq akui kok cew indo itu udh pd lumayan, cuman kita para cwo aja nih yg
    gx prnh bersyukur. :-*

    Posted by Deny | Desember 18, 2013, 21:12
  48. :’(

    Posted by Deny | Desember 18, 2013, 21:26
  49. Agama gk pntng bro,,,, yg pntng kelakuan kita selama hidup di dunia yg akan menentukan kita dpt neraka ato surga…

    Posted by 111011 | Januari 10, 2014, 09:20
  50. di indonesia jgak udah pda blong smua ..

    Posted by AkiL | Februari 8, 2014, 20:53
  51. aduh q kan pengen punya istri cewek jepang tapi ke mana cari yang masih suci
    sebaik nya q cari cewek indonesya ajj

    cewek mana saja yang tertarik sama q cari ajj q di facebook aehmat riedho

    Posted by gaguk | Februari 24, 2014, 14:00
  52. sudah sudah jangan memperebutkan aku………………………………

    Posted by taufik | April 10, 2014, 14:02
  53. ya bro…tpi saya emang impikan seorang gadis jepang…perawan atau bukan gak masalah…asalkan mau masuk islam…nanti sdh jdi istri baru bimbing dia…kalau bisa kenalin saya satu org…

    Posted by omar ali | April 14, 2014, 11:41
  54. Kok gitu sih, aku sama kakakku keturunan Jepang!

    Posted by Haruka Michella | April 16, 2014, 14:27
  55. Ah.. Masak sih cewek Jepang banyak yg ga perawan? Coba deh ntar klo sempet gw kesana trus gw coba in…
    Terus terang saya ga kepingin punya istri orang Jepang, bukan soal agama ato ga perawannya.. Tapi berdasarkan research di JAV… Cewek Jepang tuh berisik bgt klo lg di ewek… Saya ga suka.

    Posted by Ayo | April 16, 2014, 14:50
  56. cari cewek dari daerah russia aja deh :3 blonde cantik :v

    Posted by andre21212andre | April 16, 2014, 20:06
  57. “Jepang termasuk negara maju di dunia dengan tingkat mobilitas atau pergerakan orang sangat tinggi per harinya. Sobat bisa lihat bahwa segala sesuatu di Jepang serba cepat. Mereka gila kerja dan disiplinnya luar biasa. Namun efek sampingnya mereka cenderung individualis dan mementingkan diri sendiri.”

    *ngelirik kali2 jakarta yg penuh sampah, ngelirik motor2 yg naik ke trotoar tmpt org jalan sambil klakson2 an, ngelirik berita cewek yg ga mau kasi tmpt duduk buat ibu hamil di kereta*

    *ngelirik lalu lintas Jepang yg rapi taat antri, kereta yg ga telat2, kali2 bersih*

    logika lagi pergi kemana ya? ke pasar Senen ya?

    Posted by andreas | April 17, 2014, 06:42
  58. Jngn memvonis sesuatu bgitu dlu donk broo, yang pnting kan balik lg k diri kita’y sndiri..
    Ambil positif’y, buang negatif’y.. toh, di dunia ini tidak ada yang sempurna, bkan bgitu kan? :)

    Posted by Fine Takumo Shikuarichikiku | April 17, 2014, 07:38
  59. Jah elah, hari gini masih mikirin perawan ga perawan..

    Posted by Anindya Yumika Dewi | April 17, 2014, 07:40
  60. kalo lu punya istri yg udah lu perawanin,emg mau masih cari perawan lagi??

    perawan gak perawan mah gak masalah yg penting belom kembung perutnya :v

    Posted by Yoga Octa | April 17, 2014, 08:08
  61. gw agnostik dan gak perjaka, so what?

    Posted by Bagia Nugraha | April 17, 2014, 09:07
  62. Emang Knp klo ga perawan? Mereka jadi lebih rendah derajatnya? dasar indon munafik! Kalaupun mereka ateis Knp? Negara lo yang agamis aja ancur. Moga aja lho jadi ke jepang, kenal budaya sana, dan coli aja klo males sama yg g perawan. Ntr juga klo di surga lo bida dapet bidari perawan, 72 lagi, ya kn fik munafik!

    Posted by ferry | April 17, 2014, 10:22
  63. Orang kayak lo mending kuliah di Afganistan, sekalian belajar buat bom plus belajar perbudak cewek, dasar mental tai kucing, pasti muslim,wkwkwkw

    Posted by ferry | April 17, 2014, 10:24
  64. mending perbanyak gulmaa biarr pikiran lu senang setiap hari :))

    Posted by Abi Baskoro | April 17, 2014, 11:01
  65. peunya cewek(pacar) oarang jepang mah asik :v yg ga asik tu punya istri wanita jepang dan tinggal bersamnya di jepang >_<

    Posted by Haruka Shinoda | April 17, 2014, 12:13
  66. yaelah kayak lo yg paling bener aja gan , ngomongin perawan macam yg paling tau aja ,, ada yg bawa” surga neraka macam yang udah pernah ksna aja lah,, mending pikirin besok bini sama lo pada makan apaan , jngan terlalu banyak jelekin orang lain , kalo ngaku punya agama dan percaya tuhan , gw mau nnya ,, ada yg pernah nnya sama tuhan gak kalo cwe gak perawan gak boleh di pacarin atau di nikahin ,trus kalo gak perawan bakal masuk neraka ,, kalo udah ada kasih tau gw … itu sih pemikiran manusia aja , jangan berpikir kotak kotak , ckckck

    Posted by prima515 | April 17, 2014, 13:59
  67. hemmm pengen memperbaikin
    mungkin d sini banyak salah persepsi tentang kehidupan d luar sana, tidak terkecuali jepang
    yang di tulis d sana mungkin memang benar, tapi kenapa harus takut dengan kehidupan seperti itu
    saya lagi cina sekarang, mungkin berbeda dengan jepang tapi saya kira hampir sama
    - d sini mereka d lepas juga setelah menginjak 18-19, tapi bukan berarti mereka bebas mereka harus sekolah, kerja sampingan, mengurus hidup, mungkin bersama pasangan. d sini semua jadi hal lumrah dan tidak seperti yang kita pikirkan sebebas itu
    - soal agama, saya yakin indonesia punya keyakinan yang kuat tentang agama, tapi kalo ada yang engga beragama gimana? d sini kebanyakan orang tak beragama karena komunis, bahkan saya berdoa setelah makan pun sempat d tanya teman lokal. lalu apakan saya harus memisahkan diri? tidak, mereka juga manusia, hidup, bernafas dan besama kita.
    - gila kerja dan individualis, kenapa harus d permasalahkan? perbedaan yang sangan jauh dengan indonesia yang ramah dengan semua orang bukan berarti kita harus men-judge individualis itu buruk. dan masalah gila kerja, harus’y kita ambil positif’y yaitu kerja keras. indonesia lemah dari kata itu sehingga memberi pandangan bahwa orang yang giat itu adalah orang yang ‘gila’ kerja
    - pornografi, saya setuju dengan pendapat anda tentang ini. pornografi memang dipandang buruk dari segi apapun. namun, bukan berarti kita membuang’y tapi kita pelajari sisi buruk dari sebuah negara agar kita tau apa yang tidak benar dan yang mana yang yang harus kita ambil

    kesimpulan’y, semua negara, tidak terkecuali jepang atau bahkan indonesia sendiri, punya sisi baik dan buruk. tugas kita d sini pilah yang mana yang menurut kita benar dan pelajari yang salah. jangan sampai kita menjadi orang yang berpikiran negatif tentang semua’y :)

    Posted by Ryu Sou Sasaki | April 18, 2014, 07:36
  68. semoga aja tuh negara TENGGELAM tsunami biar gak ada WEEBO dan OTAKUudang yang mimpi ke sono

    Posted by sate | April 18, 2014, 22:43
  69. Nyantai aja Bro. sebelum remaja dilamar dulu. nanit setelah remaja ya lngsung du kawinin. eh di nikahi. atau kalo takut ikut film2 porno ya dibawa ke indonesia aja waktu dia masih kecil. trus di ajari agama yang bener. jadi deh ahahhaha

    Posted by rag | April 19, 2014, 03:23
  70. wkwkwkwkwkwkwk…. itu kand pendapat situ aja….
    masih banyak kok orang jepang ang baik-baik dan beragama.
    nggak semua buruk…
    conyoh aja:kakak ipar q asli orang jepang

    Posted by Albert Christian | April 20, 2014, 04:52
  71. aku tetep mau punya jodoh cewek jepang ko min gk semua kali cewek di jepang kayk gitu ya sama aja kyk di indonesia !

    Posted by bilal | April 20, 2014, 13:53
  72. pliss deh ojo lebay…jangan bwa agama di koment….mank agama lu dah bae ….. agama buatan manusia…ngerti ta awakmu??!!

    Posted by ima | April 20, 2014, 23:14
  73. Awkwkwkw
    yg ngepost dikit bgt wawasannya ene
    Natal itu PERAYAAN INTERNASIONAL! Jepang hanya ikut merayakan, dan agama di jepang itu sangat jelas, SHINTO. mereka memuja dewa di kuil, dan tiap kuil dewanya beda.
    Jepang susah cari perawan? Bitch please, indo skrg gmn? sama aja, menurut gw, semua kembali ke individu masing2 aja. klo goblok ya goblok, klo ngaku pinter, ya lebih goblok.

    Posted by ShiningDarkness | Mei 7, 2014, 07:17
    • setuju dngn ryu@ klau dia pntar shrus dia jg brfikir.
      klau membhas tntang agama.
      klau dia branggap jpang tdak memiliki agama yg psti.
      hrus nya anda brfikir apakh agama di negara anda sudh psti.
      mngkin jika dia mnemukan jwban dri 1 prtanyaan q ini, dia akan sadar kekurangan dri negara kita masing”.

      Posted by chiecly san yue | Juli 18, 2014, 16:21
  74. しかし、日本は私の夢の国です…….

    Posted by Kevin | Juli 16, 2014, 13:30
  75. smua itu memang benar kok kk.
    pndangan klian trlalu naif tntang budaya jepang.
    gini aja lah..’ gk usah mngambil conth dr jpan klau untk msalh sprti mnding sling intropeksi negara masing”
    jka klian memgatkan sngat mncintai negara klian sndiri, sama hal nya dngn kami,’ kami pun jg akn brkata sprti itu.
    ya skrang tnggal bgaimna kita sling mnghargai ngara masing”.

    Posted by chiecly san yue | Juli 18, 2014, 16:06
  76. aku alexander. keturunan chinese / tionghoa jakarta.
    no hp yang aktif : 085-88-3965-157

    cari wanita : serius, cantik atau manis, suka seks, atau yang mau belajar atau mau merasakan sex, baik hati, dan kalau bsa di jakarta.

    Trima Kasih

    Posted by alexander | Juli 22, 2014, 05:52

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: